Tentang Saya

Assalamu’alaikum Wr Wb..
Halo Bro n’ Sis, saya mau memperkenalkan diri nih…
Saya adalah seorang laki-laki kelahiran Gresik. Nama saya Dzikir Septiawan Maulana, biasa di panggil Dzikir. Saya memiliki beberapa hobi yaitu ngeBlog, dengerin musik, nonton film dan baca buku kalo lagi ada waktu kosong.

  Blog ini saya luncurkan pada pertengahan bulan November 2020. Tujuan saya, awalnya ngeblog hanyalah untuk mencurahkan apa yang saya rasakan, menuangkan apa yang saya alami dan menumpahkan apa yang saya pikirkan. Banyak hal ingin saya ceritakan, dan hasilnya adalah blog ini. Isinya juga seputar keseharian saya, dan mungkin seterusnya akan begitu. Saya ngga’ muluk2 meraih semua tujuan diatas, saya juga ngga’ pernah ngimpi jadi penulis terkenal atau blogger yang famous.

   Yang penting saat ini, menulis ngetik.. itu saja.!! sembari mengikuti perkembangan jaman. Sekarang kan bukan lagi jaman batu ya kan..?? Jaman melek internet, meski harga kuota internet di indonesia masih mahal, tarif dasar listrik juga masih tinggi.

   Tidak ada yang membayar saya ngeblog, saya juga bukan pengangguran yang kurang kerjaan, meskipun saya bukanlah seorang penulis fropesional, namun saya berusaha agar ga kliatan amatir, (walau hasilnya tetep ga karu-karuan), atau memakai istilah yang aneh-aneh sehingga sulit dipahami orang awam (biar di kira fropesional beneran). Semuanya saya tulis apa adanya.. paling2 ya campuran basa jawa.

   Ada kalanya saya juga malas mengoreksi lagi hasil tulisan saya, dan hasilnya ya begini, ga sesuai dengan kaidah bahasa indonesia yang baik dan benar, penggunaan tanda baca yang amburadul, dan pualing sering salah ketik..he..he.. Maklum saya ngetik pake 10 jari, tapi yang 8 jadi mandor, yang kerja cuma dua.

   Saya ga peduli apakah nantinya tulisan saya ini ada yang mbaca ato ngga. kengininan saya seh sederhana, kelak agar bisa saya baca lagi kapan2, mungkin kelak juga anak-anak saya, agar mereka tahu betapa jeniusnya bapak mereka ato malah sebaliknya, justru mereka akhirnya tersadar ternyata bapaknya begitu blo’on. Ha..ha..ha..ha.

   Ya..ya..ya.. jadi ingat nasehat Ali bin Abi Tahlib, ‘ikatlah ilmu dengan menuliskannya’.